Oleh: horas pasaribu | 28 Desember 2009

Gaji Michael Schumacher di Mercedes Grand Prix

Michael Schumacher akan menerima bayaran hampir tiga kali lebih besar daripada yang diterima Jenson Button. Shumacher mendapat bayaran senilai 20 juta poundsterling dari Mercedes Grand Prix di musim 2010. 

Laporan di Jerman saat ini sedang menyoroti Schumacher dan Mercedes (musim lalu bernama Brawn GP). Ross Brawn ingin mengontrak pembalap paling sukses yang pernah ada bersama rekan sekomptariotnya Nico Rosberg, untuk menjadi super tim.

Sebelumnya, Brawn sempat menawarkan Button dengan gaji antara 3,5 juta poundsterling hingga 7 juta pounds untuk bertahan. Sayang, Button tetap memilih merapat dengan McLaren.

Seperti diberitakan Daily Mirror, jika Schumi mau menandatangani kontrak untuk tampil pada F1 2010, maka Schumi akan mendapat bayaran 20 juta pounds. Jauh lebih besar dari yang ditawarkan kepada Button.

Sementara itu, presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengatakan, pihaknya tidak menghalangi niatan Schumi bergabung dengan Mercedes. Hanya, Schumi yang kini berusia 41 tahun harus meninggalkan jabatan nya sebagai penasehat di Ferrari.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: